emilia renita AZ, sang misionaris syiah Indonesia.
Anda sedang mencari Tempat Alamat Rumah Terapi Bekam Kop Bekam/ Terapi Lintah Terapi Gurah di Surabaya Sidoarjo Gresik dan Sekitarnya. Silakan datang ke Pondok Thibbun Nabawi alias Pondok Bekam Indonesia alias lagi eRThibi Rumah Thibbun Nabawi di Surabaya. Alamat dan Peta Lokasi KLIK DISINI

Syiah sesat, Emilia "Jalaludin Rahmat": Tuhan kita bukan tuhannya Nabi Muhammad
Adiba Hasan Rabu, 14 Zulhijjah 1435 H / 8 Oktober 2014 10:20

JAKARTA (Arrahmah.com) – Jagat Facebook kembali dihebohkan dengan pernyataan dedengkot syiah Indonesia bahwa tuhan mereka tidak sama dengan tuhannya orang Muslim, sebagaimana screenshoot status Emilia Renita AZ -isteri Jalaludin Rahmat- diposting secara viral di Facebook pada Selasa (7/10/2014).

Dalam statusnya, Sabtu (4/10), Emilia mengutip tokoh syiah Al-Gharawi yang mengatakan bahwa, “Tuhan kita (syiah) adalah tuhan yang menurunkan wahyu kepada Ali, seangkan tuhan yangmenurunkan wahyu kepada Muhammad maka bukan tuhan kita. Shollu ‘Ala Nabii……”

screenshoot status emilia
isteri jalaludin yang tidak dirahmati
Sontak Muslimin pengguna media sosial, terutama Facebook, menganggap ini bukan main-main. Pasalnya, dengan status tersebut, maka kita dapat mengetahui bahwa JELAS #syiah_bukan_Islam.

Dengan demikian, banyak Muslimin pengguna Facebook merasa “heran jika di Indonesia masih ada saja Ummat Islam yang mengaku Sunni tetapi masih getol membela syiah yang sesat dan menyesatkan itu”.

Bahkan di antara pemberi komentar ada yang mengaakan bahwa jika mereka bukan Islam, maka haram bagi syiah untuk mendirikan Sekolah Islam Terpadu. Bukankah mereka tidak mengakui Allah subhanahu wata’ala yang telah mengutus Rasulullah Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam sebagai khataman Nabi?

Selain itu, ada pula yang mempertanyakan, “Jika syiah tidak mengakui Nabi Muhammad, lantas nabi yang mana yang mereka beri shalawat?” Jangan-jangan praktik shalawat yang marak dilakukan di masyarakat saat ini juga tercemar shalawat versi syiah. Na’udzubillahi min dzalik. (adibahasan/arrahmah.com)

TOPIK: #INDONESIADAMAITANPASYIAH, #SYIAHBUKANISLAM, EMILIA RENITA AZ, ISTERI JALALUDIN RAHMAT

- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/10/08/syiah-sesat-emilia-jalaludin-rahmat-tuhan-kita-bukan-tuhannya-nabi-muhammad.html#sthash.OGcfFP6c.dpuf

Anda Masih Terus Mencari Tempat Alamat Rumah Terapi Bekam Kop Bekam/ Terapi Lintah Terapi Gurah di Surabaya Sidoarjo Gresik Madura dan Sekitarnya. Silakan datang ke Pondok Thibbun Nabawi alias Pondok Bekam Indonesia alias lagi eRThibi Rumah Thibbun Nabawi di Surabaya. Alamat dan Peta Lokasi KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top